Kamis, 20 Desember 2012

God Love Me

Di saat dalam kekelaman dalam hidupku, Dia hadir dan memberikan aku sebuah lilin. Aku bertanya, “Kenapa Engkau memberikan aku ini ?”. Dia menjawab, “Terangilah jalamu sehingga engkau dapat melangkah tanpa terjatuh.” Akupun melangkah ke dunia yang kelam dan gelap ini dengan mengandalkan lilin pemberiannya. Namun suatu saat lilin itu tertiup angin dan padam, akupun terjatuh dalam kegelapan. Lagi, Dia hadir dan menghampiriku Dia menggendong aku seperti aku adalah anaknya. Aku berkata lagi ke Dia, “Kenapa aku anggap seperti anakmu?”. Namun Dia hanya tersenyum dan sambil berkata “Suatu saat kau akan tau”. “Tapi kenapa engkau menolongku!” saut aku dengan agak emosi. Dia hanya menjawab “Mintalah maka aku akan menolongmu!”. Setelah berkata itu Dia menyalakan liinku yang padam. Di saat ada angin, aku yang bersembunyi sampil menutup mata dan tangaku melindungi lilin agar tidak padam. Lalu aku berkata “tolong singkirkan angin itu”. Tanpa ku sadari dia memanggilku dan aku membuka mataku, aku terkejut bukan main karena angin itu pergi dengan cepat dan tidak memadamkan lilinku. Aku melanjutkan perjalanan dan suatu ketika ada badi yang besar melanda. Aku takut melangkah dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku takut lilinku padam. Di saat itu aku meminta kepada Dia “apa yang harus aku perbuat?”. Dia pun menjawab “berjalanlah dalam badi itu”. Namun aku berfikir itu sangat mustahil tapi tidak ada salahnya jika aku mencoba. Aku bejalan dalam badi tersebut namun sungguh ajaib kuasaNya karena lilinku tidak padam bahkan apinya semakin membesar sehingga aku merasa hangat dan terlindungi. Akupun bertanya “Siapakah Engkau ini dan apa yang kau mau?” lagi-lagi dia menjawab “nyatakanlah kebesaranKu ke dunia ini sehingga dunia ini dapat terang!” akupun mejawab “apakah aku bisa melakukannya?” dia menjawab dengan santai dan tegas “kau adalah terang dan garam dalam dunia ini.” Diapun pergi, namun aku masih binggung terhadap perkataannya tadi sehingga aku merenungkannya.
Sehingga aku memperoleh kesimpulan Dia adalah orang yang baik, Dia mengasihiku seperti anakNya, Dia mengajarikiku dengan penuh kesabaran, Dia mampu hadir di saat aku membutuhkanNya. Karena Dia adalah Juru Selamatku, Dia adalah Bapaku, Dia adalah Guruku, Dia adalah Tuhan Yesus yang hadir ke dunia demi aku. Setelah itu Aku berjalan lagi di setiap penjuru dunia seringkali aku juga membagikan lilin ke orang lain, agar dunia ini penuh dengan cahaya dan memuji namanya dan meninggikan Dia karena Dia adalah Tuhan Allah yang Kudus.


untuk refrensi lagu ini sangat cocok
Kasih SetiaMu - Niko Njotorahardjo

Kasih Setia-Mu Yang Kurasakan
Lebih Tinggi Dari Langit Biru
Kebaikan-Mu Yang T'lah Kau Nyatakan
Lebih Dalam Dari Lautan

Berkat-Mu Yang Telah Kuterima

Sempat Membuatku Terpesona
Apa Yang Tak Pernah Kupikirkan
Itu Yang Kau Sediakan Bagiku

Reff:

Siapakah Aku Ini Tuhan

Jadi Biji Mata-Mu
Dengan Apakah Kubalas Tuhan
S’lain Puji Dan Sembah Kau


baca lainnya :
Beautiful Victory
Tiada yang Terbuang
Bangkit dan Berubah
Berfikir
Usaha dan Ucap Syukur
Kasih Dia yang Nyata
Guru yang Sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar