Selasa, 12 Maret 2013

Saling Mencintai

Apakah anda pernah pergi ke suatu tempat yang masih murni tidak dijamah seorangpun, bayangkanlah ada sebuah pemandangan yang belum pernah anda lihat sebelumnya, suasana yang baru itu mampu menenangkan pikiran anda. Di saat itu mungkin anda akan terpesona terhadap penciptaan oleh tangan-tangan Sang Maha Pencipta.
 
Itu hanya sebagian kecil pesona yang Tuhan berikan, Dia menyimpan berjuta pesona yang belum anda dan saya ketahui. Tapi apakah anda tahu sebenarnya penciptaan yang paling sempurna? Mungkin cintalah jawabannya. Tuhan memberikan sebuah cinta untuk kita dapat merasakan sebuah syukur, sedih, takjup, bahagia dan lain sebaginya. Tuhan menciptakan sebuah cinta untuk kita selalu ingat Dia, mengasihi sesama, menyayangi sesama, memberikankan keindahan hidup. 

Perjalanan manapun yang kita pilih, kita semestinya disadarkan bahwa tiada segala sesuatu ini tercipta tanpa kuasa dan cinta kasih yang melimpah-ruah. Karena itu, sesama kaki yang berpijak di bumi, sesama kepala yang menjulang ke langit, tiada benang pengikat yang pantas ditambatkan selain hidup saling memberi, saling menerima, dan saling mencintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar