Jumat, 15 Maret 2013

Berjuang Walau Mati

Aku tidak akan pernah berhenti berjuang dengan alasan yang aku punya. Ditempa dalam cobaan hidup membuat aku semakin kuat dan aku semakin ganas untuk menantang berbagai permasalahan hidup ini. Harapanku membuat langkah-langkah yang tepat bagai kelangsungan hidup. Akan aku buktikan bahwa hidup itu berharga akan kupersembahkan hidupku untuk orang yang aku sayang.
Hidup sangat berharga, bahwa akan mati secara sia-sia jika tidak berbuat apa-apa. Akan aku perjuangkan dan akan aku ukir namaku di puncak daftar orang tersukses. Walau aku terjatuh dan mengorbankan kakiku, aku akan mengorbankannya asalkan aku bisa bangkit lagi menatap mimpiku. Aku berbuat sesuatu seperti untuk menikmati segala hal dalam hidup ini dengan sukacita dan aku juga senantiasa hidup dalam kebenaran dan keadilan, dengan tetap menjaga hidup kerohanian.
Semua hal ini memberi penjelasan kepada kita, bahwa keindahan hidup tidak diukur dari panjang pendeknya umur, tidak juga diukur dari kaya miskinnya orang, tetapi dari bagaimana ia mengisi hidupnya. Mengisi bagaimana hidup dengan menyenangkan dan membahagiaan orang lain karena itu adalah alasan mengapa kita hidup. Dan tanpa tempaan yang luar biasa hidup kita tidak akan memenuhi alasan mengapa kita hidup. Dan ingatlah hidup hanyalah sekali dan janganlah kamu sia-siakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar