Sabtu, 16 Maret 2013

Kupersembahkan Hidupku Untukmu

Akan aku perjuangkan sebuah cita-citaku walau banyak terjangan dalam hidupku. Karena hidupku menjadi berarti jika aku mengisinya dengan sebuah kerja keras dan usaha tanpa batas. Akan aku perjuangkan anugrah yang telah Tuhan berikan. Akan aku kembangkan potensi yang menjadi bonus pemberiannya. Aku akan mencapai gunung yang tertinggi walau harus terjatuh seribu kali namun aku akan bangkit satu juta kali. Karena dengan demikian aku dapat menemukan keindahan hidup, pendek atau pajang umurku. aku dapat menikmati keindahan hidup, kaya atau miskin keadaan. Karena hidup adalah Anugerah.
Dengan memiliki harapan aku mempunyai alasan untuk tetap melanjutkan hidup. Harapan membuat aku tidak pernah berhenti berjuang. Harapan membuat aku merancangkan langkah-langkah yang tepat bagi kelangsungan hidup. Ini membuktikan bahwa hidup itu berharga karena di dalamnya terkandung nilai-nilai yang diperjuangkan untuk membuat tetap hidup.
Hingga suatu kelak namaku terukuir di sebuah daftar paling atas sebagai orang terseukses. Akan aku kembalikan hidupku untuk yang telah memberikan hidup ini serta akan aku persembahkan kesukseanku untuk orang- orang di dekatku hingga mereka tersenyum dan berkata terimakasih, namun hal itu yang menjadi alasanku untuk tetap hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar